google.com, pub-1400615731964576, DIRECT, f08c47fec0942fa0
oleh

SMAN 1 Amfoang Utara Gelar Upacara Peringati Hari Guru Nasional

Dalam rangka memperingati Hari Guru Nasional, warga SMA Negeri 1 Amfoang Utara mengadakan upacara tatap muka pada Kamis (25/11/2021) pagi bertempat di halaman sekolah, sebagai tanda ucapan terima kasih atas perjuangan para guru yang tulus membimbing dan membagikan ilmu tanpa kenal lelah.

Upacara berlangsung dengan khidmat. Kelompok paduan suara menyanyikan lagu Himne Guru, Mars siswa dan beberapa nasional pendidikan sebagai bentuk apresiasi terhadap jasa guru.

Baca Juga  Pemuda Amfoang Rayakan Hari Sumpah Pemuda di Amfoang Timur

Dalam amanatnya, Bapak Kepala Sekolah SMA Negeri 1 Amfoang Utara, Hendrik Nainel selain membacakan pidato Bapak Menteri Pendidikan dan riset, beliau atas nama pribadi dan lembaga mengucapkan terima kasih kepada guru-guru SMA Negeri 1 Amfoang Utara yang telah/sedang menopang sekolah ini sejak berdirinya tahun 2000 sampai dengan saat ini sehingga telah menghasilkan ratusan alumni yang telah tersebar di seluruh pelosok tanah air, khususnya daerah Amfoang Utara dan sekitarnya.

Baca Juga  Cekdam

Beliau dalam kesempatan tersebut juga mengucapkan terima kasih dan doa untuk Bapak Isak Bureni, sesosok guru pejuang sejati yang telah dipanggil pulang oleh yang maha kuasa.

Selain doa dan ucapan terima kasih, beliau juga memberi sebuah pesan yang merupakan harapan untuk para siswa kedepannya.

“Teruntuk anak-anak didikku yang sementara berada di bangku pendidikan saat ini, berilah dirimu diajar, dididik, dan diasuh agar kelak menjadi pribadi-pribadi yang berbakti dan menjadi pribadi yang di berkati serta menjadi berkat bagi negeri ini.” Pesan beliau menutup pidatonya. (Zhindi Klali)

Baca Juga  Wabup Kupang Harap Kades Kerja Tulus, Takut Tuhan, dan Cinta Masyarakat

Komentar

News Feed