google.com, pub-1400615731964576, DIRECT, f08c47fec0942fa0
oleh

Rayakan Hari Pahlawan, OSIS dan MPK SMK Kencana Sakti Haumeni Gelar Lomba Antar Kelas

Dalam rangka menyambut hari Pahlawan, pengurus Organisasi Siswa Intra Sekolah (OSIS) bersama Majelis Perwakilan Kelas (MPK) SMK Kencana Sakti Haumeni di Kecamatan Amanuban Barat, Kabupaten TTS melaksanakan sejumlah lomba dan kegiatan yang diikuti para pelajar dari sekolah tersebut pada Sabtu, (13/11/21), bertempat di gedung sekolah tersebut. Kegiatan-kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Pahlawan.

Perlombaan yang di pertandingkan adalah, Lomba tarik tambang putra-putri, lomba Cerdas Cermat Alkitab, serta menonton Bioskop bersama ” LASKAR PELANGI dan SEPATU DAHLAN”.

Kegiatan yang dilaksanakan ini, walau sempat terjadi hujan pada saat pelaksanaan tarik tambang, tak menyurutkan semangat peserta dan juri dalam menyelesaikan kegiatan tersebut.

Baca Juga  Jawab Mimpi Masyarakat Taneotob TTS, Linus Lusi disambut hal Magis Ketika Berkunjung

Para peserta yang terlibat dalam kegiatan ini terdiri dari pelajar kelas X, XI, dan XII jurusan Asisten Keperawatan, Akomodasi Perhotelan, serta Usaha Perjalanan Wisata.

Terkait dengan Lomba Cerdas Cermat Alkitab (CCA) serta tarik tambang dilaksanakan babak penyisihan selanjutnya peserta yang berhasil meraih juara langsung masuk ke tahapan babak final untuk memperebutkan juara umum dari masing-masing kategori lomba yang diadakan.

Selanjutnya salah satu peserta lomba Cerdas Cermat Alkitab (CCA), Tri Naitboho dalam kesempatan tersebut seusai mengikuti lomba menjelaskan bahwa” saya merasa sangat senang dalam mengikuti kegiatan ini, karena saya bisa bersama teman kelompok, bisa mendapat juara 1 dan itu bukan karena kehebatan kami, tetapi karena pertolongan Tuhan”, tandas Tri.

Baca Juga  GMKI Kefamenanu Nilai Isi Surat Pemberitahuan Unimor tidak Logis
Ketua OSIS SMK Kencana Sakti Haumeni menyerahkan hadiah kepada peserta yang juara lomba Cerdas Cermat Alkitab.

Sementara itu Ketua Majelis Permusyawaratan Kelas ( MPK), Elifas Nubatonis, juga menyampaikan bahwa” kami selaku panitia kegiatan, merasa senang dengan kegiatan yang di laksanakan sehari, serta dalam waktu dekat kami akan membuat kegiatan menyambut natal”, ungkap Elifas.

Untuk di ketahui peserta yang berhasil menjuarai lomba tarik tambang putri yaitu: Juara 1 dari kelas XII Asisten Perawat A, Juara 2 dari kelas XI Asisten Perawat B, dan Juara 3 dari kelas XI Usaha Perjalanan Wisata.

Untuk kategori lomba tarik tambang putra: Juara 1 dari kelas XII Akomodasi Perhotelan dan XI Asisten Perawat C, Juara 2 dari kelas X Usaha Perjalanan Wisata B, dan Juara 3 dari kelas XI Akomodasi Perhotelan B.

Baca Juga  Polemik Tanah di Afoan Berakhir di Kantor Camat Amfoang Utara

Untuk kategori Cerdas Cermat Alkitab ( CCA): Juara 1 dari Kelas X Asisten Perawat B, Juara 2 dari kelas XI Asisten Perawat C, Juara 3 dari kelas X UPW, Juara 4 dari kelas XII UPW, Juara 5 dari kelas XII Perhotelan, dan Juara 6 dari kelas X Pariwisata B.

Seusai pelaksanaan kegiatan ini, penyerahan hadiah langsung di berikan kepada masing-masing pemenang yang di lakukan oleh Panitia kegiatan yang di berikan kepada guru untuk selanjutnya di serahkan kepada pemenang dari masing-masing kategori. (Rudi Sabuna)

Komentar

News Feed