google.com, pub-1400615731964576, DIRECT, f08c47fec0942fa0
oleh

Partai Hanura Lantik Pengurus DPC dan PAC se-Kabupaten Kupang

“Hanura bangkit, Hanura jaya, Hanura menang,”, demikian yel-yel yang disuarakan secara kompak oleh seluruh peserta yang mengikuti kegiatan pelantikan pengurus DPC Partai Hanura Kabupaten Kupang dan pengurus PAC dari 24 PAC yang ada. Kegiatan tersebut dilaksanakan pada Kamis, 25 Nopember 2021 bertempat di aula Yayasan Alfa Omega Tarus.

Pelantikan yang di hadiri oleh Wakil Bupati Kupang, Jerry Manafe dan beberapa perwakilan dari partai lain diantaranya PBB dan Gerindra tersebut berjalan dengan meriah.

Baca Juga  Irda dinilai tak Responsif, Pemuda Amfoang Berniat ke Ombudsman

Ketua DPD Hanura Refafi Gah, SH.,M.PD dalam sambutannya menyatakan bahwa partai Hanura Adalah partai besar dan memiliki 59 anggota dewan di NTT.

“Hanura dapat bertahan karena memiliki sistem Penggorgnisasian yang baik dan kejujuran.” kata Refafih.

Sementara itu Ketua DPC terpilih Anthon M Natun, ST dalam sambutannya menyatakan bahwa diperlukan semua komponen untuk bekerjasama agar dapat berjalan dengan baik.

Baca Juga  Jerry Manafe: Bukan Tupoksi Wabup Memenjarakan Oknum yang Salahgunakan Dana Desa

Menarik bahwa dalam pelantikan tersebut juga ada penerimaan secara simbolis terhadap Roby Manoh sebagai anggota resmi partai Hanura.

Pelantikan yang sebelumnya didahului  audit internal partai untuk kesiapan Pileg 2024 tersebut mendapat penilaian baik dengan catatan oleh Baplilu partai Hanura NTT. (Benyamin Banoe)

Komentar

News Feed