google.com, pub-1400615731964576, DIRECT, f08c47fec0942fa0
oleh

Aktif Belajar Menulis di Website Sekolah, Linus Lusi Beri oleh-oleh Untuk Zhindi Klali

Kepala Dinas (Kadis) Pendidikan dan Kebudayaan (PK) Provinsi NTT, Linus Lusi memberikan oleh-oleh berupa sejumlah buku bacaan kepada Zhindi Klali, salah satu pelajar Kelas X SMAN 1 Amfoang Utara di Kecamatan Amfoang Utara, Kabupaten Kupang, NTT.

Kadis Linus Lusi ketika menuliskan pesannya untuk Zhindi Klali pada halaman muka salah satu buku yang akan diberikan sebagai oleh-oleh mendukung ZHindi Klali yang mulai belajar menulis memanfaatkan website sekolah yang baru saja dibuat.

Kadis Linus Lusi memberikan buku kumpulan cerita pendek dan puisi untuk mengapresiasi dan mendukung Zhindi Klali yang diketahui aktif belajar menulis memanfaatkan website sekolah milik SMAN 1 Amfoang Utara yang dibuat belum lama ini.

Oleh-oleh untuk Zhindi Klali diserahkan oleh Kepala SMAN 1 Amfoang Utara, Hendrik Nainel saat apel bersama seluruh siswa dan guru pada Jumat (24/09/2021).

Sejumlah buku yang diserahkan melalui Kepala SMAN 1 Amfoang Utara, Hendrik Nainel saat apel bersama seluruh siswa dan guru SMAN 1 Amfoang Utara pada Jumat (24/09/2021) siang itu juga berisi pesan dari Kadis Linus Lusi kepada Zhindi Klali yang ditulis tangan pada halaman muka beberapa buku tersebut.

Baca Juga  15 Lulusan SMA/SMK di Kabupaten Kupang Dapat Beasiswa Afirmasi Pendidikan Tinggi Tahun Ini

Pada halaman muka salah satu buku Kadis Linus Lusi menulis, “Zhindi Klali, kita tak pernah bersua empat mata bercerita soal gadis-gadis Timor seusiamu. Tapi aku yakin kamu akan memegang janji yang dipesankan oleh ibumu, oleh opa, oma, dan gurumu. Semua akan senang dan bahagia kalau Zhindi taat dan takut akan Tuhan Yesus. Melalui Yesus, Zhindi akan sukses selalu.”

Baca Juga  Investasi Miras Boleh di NTT, Bali, Sulawesi Utara, dan Papua
Pesan Kadis Linus Lusi untuk Zhindi Klali.

Pada buku yang lain Kadis Linus Lusi menulis, “Gunakan masa sekolahmu dengan segudang aktivitas pembelajaran untuk mengejar mimpimu. Lakukan hal-hal kecil, akan menjadi besar, sebagai bagian dari gerakan mewujudkan visi.”

Pesan Kadis Linus Lusi untuk Zhindi Klali.

Kadis Linus Lusi pada buku yang lain, juga menuliskan harapannya, kelak Zhindi Klali menjadi gadis Timor yang menabur prestasi untuk NTT bangkit dan NTT sejahtera.

Pesan Kadis Linus Lusi untuk Zhindi Klali.

Zhindi Klali kepada media ini pada Jumat (24/09/2021) sore mengakui sangat berterima kasih atas pemberian buku dan dukungan semangat yang diperolehnya dari Kadis Linus Lusi.

Baca Juga  SMPN 1 Nubatukan Lembata Gelar Seminar Bahasa dan Budaya Lokal

“Terima kasih karena pak Kadis su bantu beta, su kasih semangat, dan motivasi. Terima kasih banyak. Beta sonde tau mau balas dengan apa, tapi beta janji beta akan berusaha belajar tulis lebih banyak, dan beta akan manfaatkan masa remaja ini dengan baik sampai kuliah nanti.” ungkap Zhindi Klali melalui pesan WhatsApp-nya kepada media ini.

Komentar

News Feed